BitterSweet

Nggak pernah menyangka hidup sesulit ini. Di beberapa part, I am just wanna fuck off everything. Dulu, waktu aku berfikir aku adalah orang paling menyebalkan dan egois di dunia, berperilaku paling menjijikkan dari semuannya, ternyata sekarang aku salah! :O

Ada orang yang jauh lebih menyebalkan dari ku di dunia ini. Ihiihihihi… aku ingin menghancurkan wajahnya saat ini juga. Dia menghantui kehidupanku yang damai. Selama ini aku bukan orang yang mudah marah. Mungkin aku marah, tapi aku tidak menyampaikannya kepada orang tersebut karena aku merasa itu tidak terlalu penting.

Mungkin kedewasaan membuatku gamang juga. Antara menegur atau meninggalkan. Pengarai buruk dan kekanakan, kenpa aku bias menemukan orang yang seperti itu.? Dan herannya, semua orang berkata bahwa dia sakit. Mental dan otaknya benar-benar sakit.

Sesederhana apa pun kalian menganggap masalah yang terjadi dalam hidupku,aku tidak peduli. Dia sakit, benar-benar sakit.

Alas an akau membencinya adalah, aku bukanlah barang atau pun mainan yang seenaknya digunakan lalu di buang ketika dia membenci dan bosan denganku.

Aku sederhana. Dan aku manusia. Bukan mainan. Aku yang menentukan hidupku sendiri. Bukan orang lain.

 

Leave a Reply

